4 Tips Cari Apartemen On Budget

Share:

Peningkatan harga properti di Jakarta memang sangat pesat, selain karena Jakarta merupakan pusat pemerintahan, jakarta juga menjadi pusat bisnis Indonesia. Bahkan dalam 10 tahun terakhir saja, harga properti di Jakarta bisa naik hingga lebih dari 100%. Naiknya harga propreti di Jakarta membuat banyak orang yang baru tinggal di Jakarta kesulitan untuk mendapatkan tempat tinggal secara permanen dalam bentuk rumah. Jika dilihat faktanya di lapangan, rata-rata rumah dijual di Jakarta sudah berada pada kisaran di atas ratusan juta rupiah saat ini. Sehinga tren properti saat in banyak beralih menjadi hunian vertikal atau biasa kita kenal dengan apartemen. Model hunian ini terbilang relevan untuk pekerja aktif yang memiliki mobilitas tinggi. Anda bisa menjangkau pusat aktivitas seperti kantor dan area meeting dengan menghemat waktu dan energi. 

Saat ini anda tidak perlu bingung untuk mencari apartemen yang sesuai dengan keinginan anda. Telah tersediabanyak type apartemn yang bia nda pilihesai dengan banyak cara untuk mencari apartemen yang sesuai mulai dari agen properti, aplikasi dan website yang menyediakan jasa jual apartemen murah. Tapi ada beberapa tips dalam memilih apartemen, diantaranya: 

1. Fasilitas, umumnya apartmen menyediakan fasilitas untuk setiap ruang apartemen, bahkan beberapa apartemen telah tersedia dengan ruangan yang full furnished dan Fasilitas yang mendukung gaya hidup seperti pusat kebugaran, hiburan serta taman juga siap memanjakan para penghuninya. 

2. Keamanan, kalian harus memastikan saat menyewa, apakah apartemen itu memiliki sistem keamanan yang baik. Selain dilengkapi petugas keamanan, juga ada CCTV maupun alarm sebagai sistem keamanan. 

3. Maintenance/Perawatan, Sebagai calon penghuni apartemen, anda juga perlu tahu bagaimana tingkat kebersihan unit. Umumnyan sudah terdapat jasa cleaning service yang di sediakan. 

4. Kemudahan akses, ini sangat penting jika lokasi apartemen cukup jauh dari kantor anda harus tahu tahu kendaran yang bisa anda gunakan baik menuju ataupun kembali dari kantor. Mungkin hal ini tidak berlaku bagi yang bawa kendaraan sendiri ya.

No comments